NURHALIMAH RAMBE DITEMUKAN MASYARAKAT BERSIMBAH DARAH DAN TIDAK BERNYAWA LAGI DI DUSUN PONDOK INDOMI

NURHALIMAH RAMBE DITEMUKAN MASYARAKAT BERSIMBAH DARAH DAN TIDAK BERNYAWA LAGI DI DUSUN PONDOK INDOMI
Photo : Lokasi ditemukannya  mayat Nurhalimah Rambe di Dusun Pondok Indomie Kecamatan Bilah Hulu.( Ist,) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

NUR HALIMAH RAMBE (55) Isteri dari AS alias Dullah ditemukan Masyarakat sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah di kebun kelapa sawit milik korban Dusun Pondok Indomie Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (16/11/2021) sekira pukul 24.00 Wib. 

Atas kejadian ini Masyarakat melaporkan ke Pihak Kepolisian di  Polres Labuhanbatu, sementara dari keterangan warga Suami dari ibu dua anak ini AS alias Dullah juga belum diketemukan karena kesehariannya bila berangkat ke ladang bersama Suaminya, namun sepeda motor Honda Supra 125 milik Suaminya ditemukan lebih kurang 3 KM dari Tempat Kejadian Perkara ( TKP) 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. melalui Kasat Reskrim AKP. Parikhesit, Rabu (17/11/2021) membenarkan adanya kejadian ini, Pihak Kepolisian sudah kelokasi penemuan mayat dan langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Rantauprapat dan kita sedang melakukan penyidikan atas peristiwa itu.sedangkan mayat korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi, sebut Kasat Reskrim.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index